Clean Sheet Lagi, Mourinho Antar MU Catat Rekor Membanggakan

03.22 asdasd 0 Comments

Clean Sheet Lagi, Mourinho Antar MU Catat Rekor Membanggakan

AGEN SPORTS INFO  -  Manchester United baru saja meraih kemenangan 3-0 atas Saint Etienne leg pertama di babak 32 besar Liga Europa, Jumat (17/2). Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford tersebut, MU kembali menunjukkan kekokohan lini belakangnya.

Kemenangan ini menandai Manchester United selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir di kancah Eropa tanpa mengalami kebobolan. Dengan catatan ini, maka Mourinho mengantarkan MU untuk pertama kalinya tak mengalami kebobolan dalam tiga pertandingan beruntun di kompetisi Eropa sejak bulan November 2010, yang ketika masih ditangani Sir Alex Ferguson.

Menghadapi Etienne, MU menurunkan empat bek yang dihuni Antonio Valencia, Chris Smalling, Eric Bailly dan Daley Blind. Sebelum menjalani pertandingan, Mourinho sudah memberikan konfirmasi tak akan melakukan perubahan pemain belakang karena ia sudah tahu penampilan bagus empat bek yang dimaksud.

"Dia [Shaw] besok tak akan bermain karena tim saya sedang bermain bagus dan saya senang dengan empat bek dan saya akan mengulanginya lagi Valencia, Bailly, Smalling dan Daley Blind," kata Mourinho dalam jumpa pers.

Di bawah mistar gawang ada nama Sergio Romero. Kiper kedua MU asal Argentina tersebut memang tampil bagus dalam menjalani kompetisi Eropa. Ia tercatat tak pernah mengalami kebobolan dari enam tendangan penalti dan gawangnya tak pernah kebobolan sejak bulan September 2016 saat menghadapi Northampton Town.

0 comments: