Mourinho Tak Peduli Rooney Ikut Angkat Trofi Juara EFL Cup Atau Tidak

04.17 asdasd 0 Comments


AGEN SPORTS INFO  -  Manajer Manchester United Jose Mourinho menyatakan dirinya tak terlalui peduli apabila Wayne Rooney ikut mengangkat trofi juara EFL Cup meski ia tak bermain di laga final nanti.

Setelah sempat dipercaya di awal-awal musim ini oleh Mourinho, Rooney akhirnya lebih banyak mendekam di bangku cadangan. Apalagi ia kemudian kerap mendapat cedera. Hal itu berimbas pada munculnya spekulasi bahwa akan segera angkat kaki dari Old Trafford.

Rooney sendiri terakhir kali main bagi MU di laga lawan Hull City pada awal Februari lalu. Saat itu ia hanya main selama 45 menit saja. Ia bahkan tak masuk dalam skuat saat United main lawan Leicester City.

MU sendiri akan main lawan Southampton di final EFL Cup pada hari Minggu (26/02) di stadion Wembley. Mourinho lantas ditanya apakah ia akan memperbolehkan skipper 31 tahun itu untuk ikut mengangkat trofi jika MU menang lawan Soton. Lalu inilah jawabannya.

"Saya rasa ia kapten kami. Bermain atau berada di bangku cadangan, ia selalu kapten kami," ujar Mourinho pada MUTV.

"Tapi saya tidak peduli. Kami hanya ingin menang. Jika kami menang, saya tidak peduli siapa yang mengangkat piala. Saya hanya ingin memenangkan pertandingan," ketusnya.

"Ia adalah kapten kami, tapi saya tidak berpikir ia peduli, saya rasa tidak ada pemain lainnya juga peduli. Kita semua hanya ingin menang," tegasnya.

0 comments: