Jesus : Saya Pejuang yang Tidak Mau Kalah

09.18 Agenlive Online 0 Comments

ASinfo - Bintang muda Manchester City, Gabriel Jesus menjelaskan karakter yang ia miliki di dalam maupun di luar lapangan. Jesus mengaku bahwa dirinya merupakan sosok pejuang dan tidak menyukai kekalahan.

Jesus ditransfer oleh Man City pada bulan Agustus 2016 dari klub Palmeiras. Namun, Jesus baru bisa bergabung pada bulan Januari ini. Meski begitu, ia langsung tampil atraktif bersama The Citizen.

"Saya seorang pejuang di dalam maupun luar lapangan, saya seorang yang benci dengan kekalahan, saya tidak pada hal apapun tentang itu. Itulah gambaran tentang diri saya, saya pria yang rendah hari dan seorang pejuang," ujar Jesus kepada Sky Sports.

Pemain seharga 27 juta pounds ini memang langsung menuai sorotan oleh publik Inggris. Aksinya menuai banyak perhatian. Terlebih saat Jesus mampu mencetak gol pertamanya pada saat melawan West Ham. Laga ketiganya bersama The Citizen.

"Saya harus lebih dulu melihat hakim garis sebelum meyakini bahwa itu adalah gol," tandasnya.

Pemain berusia 19 tahun mengaku tidak ingin cepat puas meski sejauh ini mampu tampik apik. Ia merasa bahwa masih berada dalam tahap adaptasi dengan ritme permainan Premier League yang menurutnya sangat kompetitif dan berbeda dibandingkan dengan kompetisi di Brasil.

0 comments: