Madrid Tertarik Boyong Julian Brandt dari Jerman

05.57 asdasd 0 Comments


AGEN SPORTS INFO  -  Penyerang muda timnas Jerman, Julian Brandt saat ini sedang menjadi bidikan klub papan atas Spanyol, Real Madrid. Kubu Madrid akan mengirim pemandu bakatnya untuk memantau langsung permainan Brandt.

Brandt saat ini bermain untuk klub Bundesliga, Bayer Leverkusen. Ia akan ikut membela timnya di laga Liga Champions melawan Atletico Madrid. Pada laga ini, para pemandu bakat Madrid akan mengawasi aksi Brandt.

Dikutip dari Marca, Madrid siap bersaing dengan Bayern Munchen dan Liverpool untuk memboyong Brandt. El Real juga tidak akan ragu jika memang diharuskan untuk menebus klausul kontrak pemain jebolan akademi Leverkusen ini.

Klausa pelepasan dalam kontrak Brandt bernilai 11 juta pounds. Nilai yang tidak terlalu berat tentunya untuk Madrid.

Nama Brandt saat ini disebut-sebut sebagai salah satu bakat besar sepakbola Jerman. Ia sudah bermain untuk tim utama Leverkusen sejak musim 2013 yang lalu.

Brandt juga memiliki catatan yang cukup bagus bersama timnas Jerman. Ia sudah mendapatkan debut untuk timnas senior. Di level junior, Brandt pernah membelikan medali perak Olimpiade untuk Der Panzer.

0 comments: